Posted in penaku

Sekilas tentang Buku The Gate of Heaven

Umat Islam terancam karena Mesjid Al Aqsha terancam keberadaannya! Umat Islam terluka karena tanah Palestina terluka! Adakah kita aware pada hal ini??

Mesjid Al Aqsha, kiblat pertama umat Islam yang terletak di Palestina ini sudah lama menjadi perhatian dunia, karena nafsu serakah Israel yang ingin merebut tanah Palestina. Israel berdalih bahwa Palestina adalah daerah mereka yang dijanjikan nenek moyang mereka dulu. Maka, lihatlah kini di kompleks mesjid Al Aqsha, ada beberapa bangunan yang dijadikan Israel sebagai tembok ratapan, ibadah mereka.
Israel telah melakukan berbagai cara dalam memperluas negaranya hingga keselamatan para penduduk Palestina di jalur Gaza selalu terancam. Tiap saat, penduduk jalur gaza menjadi korban keserakahan mereka. Para Ayah harus menyelamatkan keluarganya agar terhindar dari serangan tiba-tiba tentara Israel. Para Ibu tak gentar dalam membimbing anaknya agar menjadi muslim yang kuat dan cinta Al quran. Para anak tidak lagi tenang ketika belajar di sekolah atau bermain di halaman rumah. Mereka tidak tahu kapan ajal itu dating, tapi mereka selalu dihantui bom dan tembakan mematikan tentara Israel. Namun, ada sekumpulan pemuda Palestina yang berjuang dalam keselamatan mesjid Al Aqsha, dalam keselamatan masyarakat Palestina terutama jalur gaza, dan untuk menghancurkan kekuatan Israel. Merekalah para pejuang HAMAS….

Kehidupan dan situasi perang, strategi perlawanan HAMAS dalam kemerdekaan negerinya dan Islam, serta pekik kekalahan perlahan namun pasti dari tentara Israel pun menarik untuk kita ketahui. Buku Gate To Heaven ini menceritakan dengan jelas bagaimana HAMAS bekerja keras dalam kemerdekaan yang tidak hanya untuk warga jalur Gaza saja, tapi juga untuk umat Islam di dunia. Buku ini akan membawa kita merasakan bagaimana sulitnya situasi daerah konflik, bagaimana licik dan kejinya Israel sebagai Negara yang telah melanggar HAM. Buku ini juga mengisahkan detik-detik kekalahan perlahan Israel, meski belum sepenuhnya mereka kalah dalam merebut tanah Palestina. Buku ini juga menunjukkan bahwa ALLAH MAHA BESAR.

Ups, tapi jangan kaget ketika ada beberapa tokoh dan penggalan cerita yang terasa tidak tuntas diceritakan, karena beberapa bagian tersebut akan disajikan penulis pada novel kedua dalam tetralogi The Chronicles of Holywars..

Novel karya R.h. Fitriadi ini adalah kisah yang didasari fakta yang akurat mengenai perkembangan situasi di Gaza. Penulis mampu mendeskripsikan situasi di lapangan hingga pembaca seakan sedang berada di tempat yang diceritakan. Penulis juga mampu menyisipkan pesan moral, pesan perdamaian, dan pesan Islam sebagai agama bagi semua umat manusia, agama yang akan membawa pada keselamatan.
Buku ini layak Anda baca, apalagi penerbit Semesta (kelompok PRO-U MEDIA) akan mengalokasikan 50% keuntungan dari penjualan buku ini untuk dana kemanusiaan Palestina. Maka, membaca sekaligus beramal…

9 thoughts on “Sekilas tentang Buku The Gate of Heaven

  1. Assalamualaikum ukhti Suci…
    Jazakilah sudah membaca novel the gate of heaven karya saya..semoga ada kebaikan yang anti dapatkan dari karya pertama dari tetralogi The Chronicles of Holywars..
    Jangan sungkan untuk merekomendasikan tentang buku ini pada orang lain. Insya Allah semakin banyak yang tahu tentang Palestina dan konspirasi Yahudi. semakin tumbuh rasa kecintaan kita untuk membela.
    Bila ada hal yang ingin di diskusikan silahkan menghubungi email saya..
    Syukran….:)

  2. waah….
    Subhanallah
    penulisnya langsung berkunjung ke blog Saya…..
    buku yg kedua kapan terbitnya ya, Pak?

    nanti Saya kirimkan beberapa pesan ke email Bapak
    jazakallah khairan katsir

  3. salam..sy dari malaysia..juga sedang menghadami buku Gate To Heaven…membacanya sering membuat air mata tak mampu diempang…membacanya juga membuat sy ingin segera terbang ke sana…tambahan lagi 2 org sahabat sy telah mendapat rezeki berkunjung ke sana..berimam solat oleh Dr Ismail Haniyeh, Perdana Menteri HAMAS…betapa hati sy rindu untuk melihat mereka…saudara2 kita di sana…yang mampu sy lakukan..sbagai menebus ketidakmampuan saya utk ke sana…sy bersama teman2 lain berkunjung dn membantu saudara2 kita di Pattani, Selatan Thai. mereka juga sama keadaannya spt di Gaza…bila2 masa sahaja kematian menjemput…Pattani adalah Palestin di Asia…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s