Posted in Me

Tentang Seorang Teman (3)..

Bulan ketiga dari saat itu

Teriknya surya sore dan sejuknya sebuah bilik di blok A, paras 1 DPP EON. Aku teringatmu, sahabat. Tak bes sebenarnya tajuk postingan ini karena kata ‘teman’, harusnya sahabat, karena aku menceritakanmu, sahabatku, saudariku. Hari ini, mungkin dirimu sedang kuliah. Hmm, atau mungkin rapat? Semoga keadaanmu di sana baik-baik saja.

Saat mengetik tulisan ini, aku teringat beberapa tulisan seorang teman tentang ayah, ibu, dan temannya. Temanya tak jauh beda dengan beberapa tulisanku. Tapi aku hanya ingin menuliskan tentang teman dan sahabat, tidak ingin tentang ayah ibu, karena pasti tulisanku itu tidak akan selesai, sangat panjang, dan akan banjir kampusku di sini karena tangisku (hehe..lebay).

Aku penasaran dengan antrian ceritamu seperti setiap kali kita bertemu. Aku juga ingin tahu tentang perkembangan usaha jualanmu. Aku lebih penasaran, akankah kamu ke negara ini untuk melihat kakakmu? Atau hanya sekadar liburan? Pelbagai persoalan menggelayuti pikiranku saat mengingatmu.

Semoga kita dipertemukan kembali oleh Allah, di manapun dan kapanpun itu. Saat itu, saye nak cakap melayu dengan awak.

Leave a Reply

