Posted in Me

Aku Cemburu, Saudariku

Aku cemburu, Saudariku
Engkau seringkali lebih ramah pada teman lainnya, tapi padaku?

Aku cemburu, Saudariku
Saat gadgetmu mendapat perhatian lebih daripada aku, seorang yang nyata hidup di hadapanmu

Sedih,
Saat salahku yang bahkan tidak mampu menutupi usaha baikku selama ini, Kau hitung dan permasalahkan

Luka,
Saat Kau dengan mudahnya menyimpulkan sesuatu tanpa pertimbangan, bahkan itu salah dan merugikanku karena Kau berfikir aku yang salah

Perih,
Karena ku selalu berusaha memberikan yang terbaik, bahkan senyuman di saat mendungmu yang ntah mengapa selalu berimbas padaku

Sedih,
Karena kau mendiamkanku dan memberikan muka masammu. Diammu yang tak mau kau luahkan agar ada air yang menjernihkannya. Diammu yang kau pendam, semakin banyak dan dalam, terus melukai dan membebanimu, hingga suatu saat kau luahkan itu di saat yang tidak tepat.

Hanya Allah yang tahu bagaimana aku, kau, dan kita

4 thoughts on “Aku Cemburu, Saudariku

  1. Hm… seandainya aku berada di posisimu saudariku, mungkin hidupku tak akan pernah bahagia..!! itu artinya aku tak boleh menjadi orang seperti yang kau gambarkan dalam tulisanmu..!!!

  2. aku juga tidak luput dari dosa
    karena aku manusia
    manusia adalah tempat salah dan lupa
    namun, setidaknya aku berusaha untuk mengertimu

    atau itu memang caramu?
    atau memang sikap kita yang berbeda dalam melihat sesuatu?
    sedih
    perih

  3. ya, saling mengingatkan itulah yang paling penting dalam hidup ini, agar kita tak selamanya terjebak dalam lingkaran hitam.. terima kasih sudah mengingatkan aku ya saudariku.. syukron..!!šŸ˜€

  4. menambah ruang hati untuk bersabar dan memaafkan, (orang yang kaya hati) mereka telah mengorbankan perasaan mereka “bersedekah dengan hati”

Leave a Reply

