Posted in Me

Untitled #1

Dua minggu ini, banyak yang harus dikerjakan dan diselesaikan. Kali ini ‘banyak’, bukan ‘banyak sekali’ atau ‘sangat banyak’ karena tidak sibuk di PPI UUM lagi, hehe.

Minggu lalu menyelesaikan tugas jurnal dan harus segera belajar untuk dua exam ‘berat’. Alhamdulillaah, dua exam ini sudah selesai dengan ikhtiar dan tawakal.

Dua minggu ini juga, banyak hal yang ingin saya tuliskan -saya menulis tentu tidak selalu berakhir di blog, tidak semua yang saya tulis itu saya post di blog ini-. Mulai dari cerita selama di BPH PPI UUM, tentang foto-foto dan jalan-jalan BPH 11/12, rihlah ke Bukit Wang, ‘asyiknya’ ‘mengunyah’ berbagai teori di research metodology, cerita lucu selama beberapa hari terakhir menyelesaikan tugas dengan Gefi dan Gilang, tentang tiga hari yang full of studying the hardest subject -for me-, dan hal lainnya.

Hal yang juga ingin saya tulis ialah tentang perasaan saya akhir- akhir ini. Perasaan tentang perjalanan selama tiga semester ini di UUM, tentang akan kembalinya saya dan dude09 ke Padang dan kuliah lagi di UNP. Tulisan lainnya yang ingin saya tulis, tentang pemikiran dan perasaan saya terhadap beberapa hal yang telah terjadi akhir-akhir ini.
Pada minggu-minggu final exam ini, saya ingin menuliskannya

Leave a Reply

