Posted in penaku, PPI UUM, UUM

MAJU

Saya tidak melihat langsung memang. Saya juga tidak lagi menjalani semua hal di sana. Namun, satu hal yang tidak bisa saya hindari, hati dan pikiran saya masih di sana, UUM! Setidaknya, saya bisa mendapatkan cerita, membaca berita, dan melihat berbagai dokumentasi tentang teman-teman Malaysia di sana, tentunya juga tentang PPI UUM.

Terlepas dari beberapa cerita teman-teman BPH tentang suka duka mereka, saya sebagai yang melihat PPI UUM dari ‘luar’ memandang kalau PPI UUM tahun ini punya gebrakan yang lebih heboh dan lebih menarik dari beberapa kepengurusan sebelumnya. Jumlah pelajar Indo di UUM yang meningkat khususnya yang degree dan master serta keikutsertaan mereka untuk menyelenggarakan event memberikan warna tersendiri dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Acara Family Day dan FOI sepertinya berlangsung sukses dengan sinergi semua pengurus dan panitia. Tentunya, jumlah pelajar Indo yang lebih banyak, membuat mereka lebih ‘heboh’ dan berbagai ide kreatif muncul dan bisa direalisasikan dengan kerja sama tim yang secara kuantitas lebih banyak.

Salut !

*Refreshing dengan menulis, di tengah hari-hari yang setia ditemani berbagai tugas, skripsi, dan aktifitas lainnya

Leave a Reply

