Posted in Me

Atensi

Suatu sore di seberang C-Mart.. Bus free shuttle rute Changlun – UUM dipenuhi pelajar UUM. Semua hendak kembali ke UUM.

Girl            :  ci, gimana pas jadi di PPI kemaren?

Ci               :  hmm, berat! Karena memang awalnya nggak mau jadi kayak setengah hati gitu. Tapi tetap harus dijalani. Banyak banget ternyata yang harus diurus.

Girl            :  iya, aku ngerasa sih, pasti berat banget. Aku ngeliat kok kalau kamu mikirin banyak hal. Trus, BPH gimana? Pasti kamu ribet ya ngurusin kami?

Ci               :  hmm…hehe…

Girl            :  trus gimana kamu ngatur jam belajar sama ngurusin PPI? Kan kalau malam banyak rapat..

Ci               :  ya belajar juga. Siang pas break kelas, bisa belajar dikit. Malam sebelum atau sesudah rapat juga bisa.

Girl            :  duuh, pasti kamu kurang tidur ya…

Ci               :  hehe…nggak juga..

Girl            : ……….

Ci               : ………

Kadang, orang yang tidak dekat dengan Anda bisa jadi memperhatikan dan lebih peduli pada Anda!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s