Posted in Me, penaku

Sapa

Haai, Kawan!
Bagaimana kabarmu?
Terima kasih karena telah berkunjung dan membaca tulisan di blog ini.

Saya ingin sekali posting banyak tulisan di blog ini tapi tentu tidak semua uneg-uneg, tidak semua tulisan saya bisa saya publish di sini. Syukur-syukur kalau ada tulisan saya di WP ini yang agak nyangkut dan bermanfaat untuk sesiapa yang sedang searching.

Kalau boleh sedikit curhat, tentu saja boleh, kan ini blog saya, haha, pikiran saya masih seputar lanjut sekolah, Malaysia, cari lebih banyak pengalaman, bisnis lagi, walaupun sekarang aktivitas saya seputar rumah-kantor-rumah dan beberapa kegiatan di akhir pekan. Ya, bekerja akan menjadi pembelajaran tersendiri dan pengalaman berharga untuk bekal hidup -dan bekal untuk modal usaha dari gaji-, hehe. Jadi ya, saya harus terus berusaha untuk semangat dan fokus bekerja walaupun agak tidak mudah, hehe.

Well, mari kita selalu jadi pribadi yang profesional (nah lho??) dan semoga kita selalu menjadi pribadi yang lebih baik dari hari kemaren🙂

Happy browsing!

Leave a Reply

