Posted in Me, penaku, unp

Kabar

Hai, temans!

Apa kabar?

Lama saya tidak posting tulisan di WP. Saya berharap kalau ini bukan karena saya sudah bosan menulis. Ini hanya tentang waktu alasaan, ngeles.

Selama bulan terakhir, ada beberapa orang yang menghubungi saya; sms, pesan di facebook, WA, dll. Mereka bertanya tentang jilbab two tone jualan saya apakah masih ada dan tentang informasi terkait program dual degree UNP. Jadi, saya akan tuliskan di sini, semoga ada yang membaca dan dapat membantu Anda yang sedang mencari informasi terkait.

Jualan jilbab saya yang segiempat katun linen two tone bolak-balik seperti di postingan ini atau ini alhamdulillah sudah habis. Ada sih sisa 1 warna hijau muda dan hijau tua tapi yang ini karena kurang bagus, jadinya belum ada yang beli, hehe. Jilbab yang tinggal 1 ini rencananya tidak akan saya jual, pun untuk saya pakai. Saya sekarang jualan jilbab segiempat bahan kalipso dan wolvis, 115cm, adem, mudah dibentuk, tidak transparan, harganya Rp 45000. Saya juga jualan jilbab bahan double hicon, 115cm, adem, juga mudah dibentuk, harganya Rp 25000. Jilbab bahan double hicon ini tidak transparan untuk Anda yang memakai jilbab ukuran standar (tidak jilbab lebar)Kalau Anda berjilbab lebar (panjang), Anda harus menggunakan jilbab lapis (jilbab dalaman) agar tidak transparan. *Saya sedang tidak bisa post foto bahan jilbabnya, maaf🙂 . Jualan saya lainnya? Ada lagi sih..

Nah, mengenai program dual degree UNP-UUM yang di blog ini ada beberapa postingannya, beberapa yang menghubungi saya umumnya punya pertanyaan yang sama; gimana kuliahnya, uang kuliahnya berapa, harus pintar bahasa Inggris?. Anda yang sedang mencari informasi tentang DuDe UNP-UUM, informasi terbaru dan terlengkap mengenai pendaftarannya bisa didapatkan dengan langsung datang ke Fakultas Ekonomi UNP atau visit website UNP tentang pendaftaran DuDe 2014/2015 di sini atau ada juga di koran lokal (biasanya diiklankan oleh FE UNP di koran lokal).

Baiklah, terima kasih kepada Anda yang telah membaca tulisan-tulisan saya di blog ini, baik karena nyasar atau karena memang sengaja berkunjung🙂

Semangaat siang dan selamaat beribadah ramadhan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s