Posted in penaku

Cerita 1

*mohon maaf ya kalau ada yang merasa ini mirip kisahnya😀. Beberapa part ci ubah sedikit kok :p

Chat. Abang (B) dan adik (D).

…..
B: luar biasa! Semangat kerja!
D : ya, trims
B : beruntung niih yg dpt kamu, dek. Manis, baik, suka nolong lg
D : apaa la, biasa aja
B : pasti byk yg deketin..
D : gak, belum ada malah, hehe
B : serius ?? gak mungkin..
D : iya! Gak percayaan
B : mau deh jd orang beruntung itu..
D : beruntung gmn?
B : ya, yg bs sm kamu
D (bingung): hehe..
B : tp ya salah satu hrs gak kerja lg
D : mksdny?
B : mau gak sm abg?
D : mau gmn niih..
B : iiyaa..mau gak jd istri bg. Bg akan temuin orgtua kamu, dek
D : hmm…hehe

Beberapa bulan setelahnya,
D : baaang, kaan gak ngabarin kabar bahagiaa!😦
B : apaa??
D : nikah gak ngundang2! Kami di sini pd kaget! Kan kami mau dtg jg
B : hehe…maaf ya, mmg serba cpt aja
D : ya minimal kabarin, kan kami jg mau ikut doain. Tp ya udah la. Selamat ya Bg, semoga selalu berkah..
B : thank’s ya dek..akhirnya ada yang mau sm abg. Trnyt istri abg mau jg sm abg yg gak seberapa ini
D : alhmdlh, jgn ngomong gt. Pasti ada la yg mau, namanya jg jodoh
B : ya, sayangnya dek g mau wkt itu sm bg. Bg ini siapalah klu dibanding kamu, dek. Dr keluarga berada, cantik, baik, byk yg suka…wkt bg ktmu calon istri, untung dia mau sm bg, hehe..
D : duuh…gak gt jg. Bg jgn blg gt. Itu yg namanya jodoh. Lagian, wkt itu kpn??
B: ya yg wkt itu bg tanya2, itu serius lho bg lg cari calon istri!
D : oo…hehe…ya berarti bg jodoh sm kakak, istri bg. Alhmdlh..oya, ntar resepsinya diundang ya! Kapan?? Bulan dpn?? Aku pulkam lho bulan dpn, jd bs dtg😀
B : ooh,,,kita sekampung kaan?? Duh, coba aja wkt itu jadi, kan skrg..
D : huuusshh…apa sih, gak bole gt. Bg hrs bersyukur dan go ahead krn bg sdh brjodoh dgn istri bg!
B : ya..

Well, be careful! Apa yang kita anggap biasa, belum tentu dianggap biasa juga oleh lawan bicara! Kalau ingin mengutarakan suatu hal penting dan serius, maka sampaikanlah dengan baik, serius, dan penuh pertimbangan!😀

Temans, any idea??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s