Posted in penaku

Touring BSM Club Padang Konsolidasi

PhotoGrid_1450535121459

Akhir September 2015. Lagi, tentang kegiatan kantor. Touring BSM Club Padang Konsolidasi yang pertama di masa kepemimpinan Bang Dennis sebagai ketua BSM Club, hehe. Acara ini diadakan oleh pengurus BSM Club KC Padang yang mengundang seluruh pegawai KC Padang Konsolidasi, tapi ya memang tidak semuanya dapat mengikuti, hanya perwakilan saja.

Pesertanya lumayan banyak. Mereka membawa motor dan perlengkapan touring masing-masing. Pengurus BSM Club juga membawa 2 mobil –awalnya 1 mobil tapi karena ‘Ibu-Ibu’ karyawati tidak mau bermotor ria, jadi di mobil saja😀 -. Touring ini dibuka dan dilepas oleh Bapak Rahmat Hidayat (Branch Manager KC Padang) dan Kak Ica (Service Manager KC Padang). Kami memulai perjalanan dari KC Padang-Indarung-Solok-Sawahlunto-Pagaruyung-Danau SIngkarak-Padang Panjang-Lubuk Alung-Padang.

Beberapa karyawan (saya memanggil abang) di kantor awalnya kaget saat tahu saya akan ikut touring. Saya bilang kalau ini touring pertama saya dan mungkin touring terakhir saya bersama BSM Club Padang, jadi saya tidak akan melewatkan kebersamaan ini. Bang Dennis bilang kalau saya juga harus ikut touring selanjutnya walaupun tidak di BSM lagi. Semoga bisa dan semoga ada kesempatan.

Leave a Reply

