Posted in penaku

HILANG

Saya kehilangan seseorang
Seorang teman
Ya, saya kehilangan dia

Dia berubah
Bukan dia yang dulu
Saya sedih
Kecewa

Ya, saya egois
Saya inginkan dia yang dulu
Selalu berbagi suka duka
Bahkan hanya tatapan mata,
Kami saling mengerti

Ya, saya apatis
Saya tidak ingin kehilangannya
Padahal ia berhak ke sana
Mendapatkan semua demi bahagianya

Takut
Saya takut dia melupakan saya
Seolah saya tidak lagi punya pegangan
Setelah seorang teman lainnya juga pergi dengan impiannya

Dulu,
Saya pernah bertahan untuk tidak bergantung padanya
Namun akhirnya, saya memang membutuhkannya
Saya terlalu terlena dengan kehadirannya

Waktu berlalu,
Saya harus siap dengan semuanya
Bahwa ia berhak berpindah demi masa depannya
Demi hidupnya agar makin bahagia

Teman, terima kasih.

 

*Eiiitss, hati-hati lho, jangan menebak-nebak maksud tulisan ini😀

Leave a Reply

