Posted in penaku

14 Mei

Cerita tentang kangen, saya ingin flashback tentang tanggal hari ini di tahun 2015, 2014, dan 2013. Ok, mulai! *benerin jilbab*

14 Mei 2015, Kamis. Hari libur. Pagi, saya sudah di kantor, melanjutkan pekerjaan membaca semua berkas lamaran yang masuk, mengelompokkan, memilih, dan menghitung. Saya dibantu Kak Rahma, Kak Putri, Bang Jamil, susulan ada Bang Engki, Bang Putra, Bang Puji. Siapa lagi ya? Gak rame tapi lumayan terbantu🙂

Pagi, saya datang tapi Bang Jamil belum di kantor. Saya bingung bagaimana cara membawa beberapa kardus besar dari ruang ATK ke ruang depan. Beberapa menit menunggu tapi belum ada laki-laki yang datang –kecuali security yang standby di pos depan-, akhirnya saya coba tarik dan dorong kardus-kardus itu sekuatnya. Setelah berhasil membawa satu dua kardus yang agak kecil, Bang Jamil datang dan langsung senyum-senyum karena tahu pasti saya akan cemberut. Hehe..

20150514_091708(1).png
14 Mei 2015

14 Mei 2014, Rabu sore. Ini acara Sertijabnya beberapa manager dan Kepala KCP. Ada yang pindah kota tapi masih di Sumbar, sedangkan Mas Naufal pindah jauh ke daerah asalnya. Sedih, eeiitts ini sedih karena beliau salah satu yang membantu saya saat masih magang di tahun 2014.

20140514_174829(1).png
14 Mei 2014

14 Mei 2013, semester 8 di UNP, masih ada beberapa kelas dan sedang skripsi. Saya juga beberapa kali ke BSM untuk collect data tentang penelitian skripsi sekaligus membantu pekerjaan karyawan.

Kembali ke 2016. Hari Sabtu ini, saya sedang tiduran di kamar kost yang super nyaman sambil berusaha bertahan dengan sakit perut rutin tiap bulan.

Leave a Reply

