Posted in penaku

Hari Ini, Tahun Lalu

Rabu, 21 Oktober 2015

Hari itu, saya masih menunggu balasan surat resign yang saya kirimkan bulan lalu ke HCG (Human Capital Group) BSM Head Office berupa SK Pemberhentian Pegawai. Ini dua minggu terakhir saya bekerja, artinya Rabu depan ialah hari Rabu terakhir saya di BSM. Sedih, sangat. Hectic seperti biasa, tapi hati saya sangat tidak tenang, campur aduk antara pusing kerjaan dan sedih karena akan meninggalkan semua ini. Apalagi, rekan kerja yang akan menggantikan saya di posisi Pelaksana SDI belum bisa pindah dari kantor sebelumnya (BSM Kantor Pusat).

Hari itu, beberapa teller tidak bisa masuk karena sakit. Hari itu, pertama kalinya saya mencoba jadi teller, hehe…hanya sekitar 1 jam kurang karena tellernya harus ishoma sementara waktu layanan tetap harus berjalan. Deg-degan karena saya tidak pernah mempraktekkan standar layanan di teller. Lagipula, saya tidak cantik seperti teller biasanya. Hehe…untungnya Kak Ica (Manager) mendampingi. Menarik!

WhatsApp Image 2016-10-21 at 9.27.40 AM.jpeg

Sediiih karena akhir closing akhir bulan itu, sekaligus menjadi penutup saya menjadi bagian dari karyawan di sana.

Leave a Reply

