Posted in penaku

Sajadah

Akhirnya saya punya sajadah yang tipis, mudah dilipat, dan sangat ringan dibawa ke mana saja. Sebenarnya sudah sangat lama ingin beli online di Toko Asma Nadia (www.tokoasmanadia.com) karena sajadah ini sudah sangat lama diproduksi Asma Nadia dan sampai sekarang masih diproduksi. Beberapa bulan lalu saat saya sempat ke Depok dan main langsung ke Toko Asma Nadia di kawasan ruko D Mall Depok, sajadah ini salah satu yang harus saya bawa pulang.

Kalau liat di webnya, banyak pilihan warna. Saat saya ke sana, hanya ada warna hitam dan coklat tua. Bahannya juga bermacam-macam; parasut sangat tipis (dan ringan), ketebalan sedang, dan tebal. Saya lupa sajadah yang saya beli sajadah tipis atau sedang. Harganya hanya 40ribu.

WhatsApp Image 2016-09-04 at 11.20.26 PM.jpeg

Mengapa harus beli sajadah ini? Karena saya ‘agak’ sering dinas keluar kota –dan berencana ingin travelling, hehe-. Setiap kali menginap di hotel, tidak semua hotel menyediakan sajadah di kamar, jadi harus telepon ke bagian room service untuk meminjam sajadah. Pernah beberapa kali menginap di hotel berkonsep villa yang jarak antar kamar agak jauh dan petugas hotel yang sibuk melayani tamu karena sedang ada acara besar, jadi hal-hal kecil seperti meminjam sajadah kadang menjadi agak lama diantarkan ke kamar. Jadi lebih baik bawa sajadah sendiri, ringan dan mudah dibawa ke mana-mana J

Sajadah ini mudah dilipat hingga lipatan kecil dan dimasukkan dalam kantong yang dijahit menyatu dengan sajadah, jadi simple. Terima kasih tim Asma Nadia, adanya sajadah lipat ini sangat membantu!

Leave a Reply

