Posted in penaku

EASY Sharing

Tiga pekan lalu, saya dihubungi Sigit. Tumben, seorang Sigit tiba-tiba menghubungi saya, hehe. Secara, pekan sebelumnya saya chat singkat via WA ke Sigit, eh dianya yang kaget dan bilang tumben. Ya, begitulah dengan Sigit, hehe pertemanan yang aneh tapi better lah.

Jadi, Sigit mengajak saya Live di Instagram EASY untuk sharing tentang pengalaman saya selama dulu tiga semester di Malaysia. EASY adalah Education Agency Service for You, lengkapnya bisa dilihat di http://www.agentpendidikaneasy.com. Saya kaget karena merasa siapalah saya ini. Apalagi saya tidak pernah live di Instagram karena siapa juga yang mau lihat saya live di akun pribadi. Setelah berdebat tidak penting seperti biasa kalau ngomong sama Sigit ya gini, akhirnya deal saya akan live tanggal 10 Mei.

WhatsApp Image 2017-05-08 at 16.42.16

Rabu malam pukul 20.00, saya live dari The Royal Heritage Solo karena sedang dinas kantor. Alhamdulillah, saya ngomong sampai tidak terasa sudah 1 jam dan live otomatis closed saat closing saya belum selesai, hehe. Tak pe, yang penting saya sudah sharing dan bantu teman-teman tim EASY.

Well, untuk kamu yang penasaran apa itu EASY, silakan klik link di atas ya. Ada juga Instagram dan Line-nya. Tim EASY di Indonesia dan Malaysia akan membantu kamu untuk mewujudkan semangatmu untuk kuliah di Malaysia. Tanyakan apapun yang kamu bingung, mulai dari cara mendaftar sampai peluang beasiswa. Semuaanyaaa, tim EASY akan bantu kamu.

Leave a Reply

