Kembali Treatment ke Moz5 Salon

Akhirnya, kembali mencoba treatment di Salon Moz5 Margonda, Depok. Terakhir sekitar 4 tahunan lalu di Moz5 Palmerah & Moz5 Tebet. Pertama kali ke Moz5 Margonda Depok juga empat tahunan lalu tapi hanya membeli produknya.

Eksterior Salon Moz5 Margonda ini sudah berbeda dibandingkan empat tahun lalu. Empat tahun lalu seingat saya di parkirannya ada semacam saung kecil yang bisa jadi tempat duduk laki-laki kalau menunggu. Kalau interiornya, saya lupa seperti apa yang lama. Pastinya, Salon Moz5 Margonda ini bersih, nyaman, & wangi. Ketika masuk, kita langsung bisa melihat deretan berbagai produk MoAyu. Waah..benar-benar menggoda untuk dibeli 😀

H-1 saya sudah WA CS Salon Moz5 Margonda untuk reservasi. Alhamdulillah karena bukan weekend, jadi tidak ramai & bisa booking waktunya. Saya datang pukul 10.00 tapi sudah reservasi pukul 10.15, jadi saya harus menunggu 15 menit, wah disiplin ya kaka-kakak di Moz5, padahal sepertinya kaka terapisnya ada yang ready. It’s Ok, saya tidak buru-buru.

Saya memilih treatment Hair Therapy dan refleksi. Yes, sebagai Ibu anak dua dan pejuang KRL, pijatan di kepala, pundak, dan kaki ini sangat penting, hehe..

Hair Therapy
Tahap pertama Hair Therapy ini adalah Hair Scanner. Ada alatnya yang langsung tersambung ke layar. Terapisnya akan menjelaskan kondisi rambut kita. Tentunya kelihatan kalau ada ketombe dan potensi rambut rontok. Lalu terapisnya akan menyarankan jenis hair therapy untuk kita lalu persetujuan kita.

Selanjutnya, rambut kita akan dicuci, diberi sampo, dipijat sebentar, lalu dibilas.
Lalu message kepala dengan cream (yang disesuaikan dengan permasalahan rambut) plus pengaplikasian hair fall therapy.

Setelah message kepala sekitar 10 menitan, step berikutnya adalah message punggung, message dada, hotstone therapy di punggung, message tangan (termasuk scrub & pengaplikasian lotion), ozon therapy (untuk rambut), message kaki (termasuk scrub & pengaplikasian lotion), bilas rambut, dan blow natural.

Refleksi
Refleksi ya seperti biasa, pemijatan telapak kaki khususnya di titik2 tertentu. Masyaallah ya rasanya, sakit, hehe… ya memang gitu ya kalau refleksi. Kaka terapisnya oke banget messagenya.

Review Ala saya
Selama yang saya rasakan kalau ke Moz5, baik yang beberapa tahun lalu di Jakarta & yang sekarang di Depok, overall para kaka terapis ramah & gercep. Apalagi mereka terlihat lebih professional dengan berseragam, warna jilbab, celana, & sepatu pun sama. Ini mungkin untuk beberapa customer gak terlalu penting ya, tapi ini menunjukkan kalau Moz5 sangat serius & berusaha memberikan pelayanan terbaiknya.

Interior, perlengkapan, & peralatannya juga lebih bagus kalau saya bandingkan dengan beberapa salon muslimah lainnya yang pernah saya lihat. Kebersihan diusahakan selalu terjaga. Moz5 juga concern dengan kenyamanan pelanggan salah satunya dengan menaruh wewangian di beberapa sudut salon. Musik atau tilawah juga bisa dengar dengan volume rendah, jadi suasana terasa lebih rileks.

Secara harga, memang ‘rasanya’ agak lebih pricey dibanding salon muslimah lainnya. Namun ya sebanding dengan service yang diberikan Moz5 Salon untuk customer.

Produk MoAyu
Kita juga bisa beli berbagai produk MoAyu di Moz5 Salon. Mulai dari shampoo, body scrub, body lotion, dll, saya sudah lupa apa saja produknya. Beberapa tahun lalu sempat beli, tapi sepertinya sekarang lebih banyak jenisnya.

Apakah saya mau lagi untuk treatment ke Moz5 Salon?
Mau, karena saya cukup puas.
tapi karena jauh dari rumah, naah inii tergantung waktu kosong saya juga 😀
kalau gak bisa berlama-lama keluar rumah, saya mungkin lebih memilih salon Muslimah yang lebih dekat dari rumah.

Leave a comment