Tim Terakhir di DBS

­­
Inilah tim terakhir saya di DBS (Divisi Business Service) sebelum Transformasi Organisasi di Perusahaan.

Yes, saya sendirian yang Perempuan.
Pak Adi manager saya selama 4.5 tahun terakhir.
Kang Gurnita yang baru masuk setahunan terakhir.
Mas Danang yang dulu masuk 2 bulan sebelum saya, berarti Mas Danang lah yang selalu bersama saya di tim performance ini dari awal saya masuk 7 tahun lalu, woow.

Selama 7 tahun bekerja di Perusahaan ini, ada 2 manager dan 4 Senior Manager yang pernah membimbing saya.
Ada yang muslim dan nonmuslim.
Ada yang orang Batak hingga orang Jawa.
Semuanya menyenangkan.

Begitupun rekan kerja sesama officer dan support. Pernah ada rekan kerja saya yang sesama perempuan, tapi lebih banyak dan lebih sering rekan kerja laki-laki. Semuanya menyenangkan dengan berbagai dinamikanya.

Serunya dengan rekan kerja sesama Perempuan, bisa lebih terbuka kalau mau curhat tentang Perempuan. Serunya dengan rekan kerja laki-laki, mereka lebih realistis dan tidak mempermasalahkan hal-hal kecil yang kurang urgent, hehe..

Pak Adi, manager saya. Sangat baik, pengertian, banyak pengalaman, & seorang pembelajar. Usia beliau yang sudah lebih dari 50 tahun tetap menyurutkan semangatnya belajar hal baru. Beliau juga manager yang tidak malu bertanya pada stafnya tentang berbagai hal, even itu hal sederhana.

Kang Gur dan Mas Danang, duo Bapak muda anak satu.
Baik banget dan pengertian juga.
Tipe teman se-tim yang gak ribet dan kerja cerdas.
Plus tentunya suka menghibur di ruangan, haha.

Well, sampai bertemu di lain waktu.
semoga selalu sehat bersama keluargaa…

Leave a comment